gravatar

Bagaimana Cara Mendaftar Gmail ?

 

Rata-rata Mahasiswa di Kampus saya punya email di Yahoo doank. Kenapa disarankan menggunakan GMAIL ? pertama, jika ingin punya account di Blogger.Com , kalian harus mendaftar pake email yang beralamat GMAIL. Kedua, Mail ini punya-nya situs termaju abad ini (siapa sih yang nggak kenal google? Kecuali hidup dizaman batu D ). Ketiga, berdasarkan pengalaman penulis pribadi, saat mendaftar entah itu di Forum atau program2 online, account Gmail Lebih mudah verifikasinya dibanding Yahoo (apalagi kalau Yahoo.co.id –entah kenapa, begitu melihat domain ID alias Indonesia, pihak luar pada ketakutan ketar-ketir, apa karena Indonesia banyak Black Hacker ?-).

Bagi yang belum punya akun Gmail mari kita bikin akun Gmail. Percayalah akun Gmail banyak manfaatnya buat kita. Kita akan punya email berkapasitas lebih dari 6 Giga Byte dan akan terus bertambah sehingga kita tidak perlu menghapus email dari kotak surat kita. Kita juga dapat menggunakan akun Gmail untuk chatting melalui GTalk alias Google Talk, software chatting milik Google. Kita juga bisa membackup data/file secara online dengan memanfaatkan Gmail.

Langkah awal tentunya kamu harus membuka komputer dulu, trus dicelupin..hehe biskuit kalee..maksudnya buka http://www.gmail.com > Klik pada Sign up for Gmail > Isilah formulir yang disediakan > Klik tombol Continue setelah diisi semua field yang disediakan sehingga muncul notifikasi bahwa Kamu sudah berhasil membuat akun Gmail > Klik I’m ready – show me my account untuk membuka kotak surat baru Kamu

Beres deh. Kamu sekarang sudah memiliki akun Gmail dan sudah siap untuk menuju langkah berikutnya, yaitu membuat blog di Blogger. Dengan membuat akun Gmail otomatis Kamu memiliki akun Google (Google Accounts) sehingga Kamu bisa mengakses semua layanan Google termasuk Google adsense (link ke adsense) setelah kamu mendaftar.

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share

Tinggalkan kesan anda

Cbox Message :

Pagerank and Seo stats

Mohon Tinggalkan Link Anda:

Tukar Link dan Promosi Website
http://www.tirta-fajri.net/
http://sawali.info/10-1/
http://zianka-art.blogspot.com/
http://kedaiobat.co.cc/10-1/
http://Dhana Arsega.blogspot.com/
http://sudeska.net/
http://verdien.com/
http://myguidestar.blogspot.com
http://www.b-trang2u.com/_____ _____
http://hadzrin.com/_____ _____
_____ L _____
_____ M _____
_____ N _____
_____ O _____
_____ P _____
_____ Q _____
_____ R _____
_____ S _____
_____ T _____
_____ U _____
_____ V _____
_____ W _____
_____ X _____
_____ Y _____
_____ Z _____
Blogger style - inspirasi dan kreasi

Highlight