gravatar

BERITA DARI AMERIKA UTARA

  • Clinton: Dua Jempol untuk Memoar Bush
    Liputan 6 - Sabtu, 13 November

    Liputan6.com, New York: Walaupun kritik banyak dialamatkan ke memoar George Walker Bush, Bill Clinton menyukai buku yang memuat "pengakuan dosa" Bush ketika menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat .

  • Walikota Keturunan Tionghoa Pertama di AS
    Liputan 6 - Sabtu, 13 November

    Liputan6.com, San Fransisico: Seorang keturunan Tionghoa, Quan Jean membuat gebrakan baru di negara adikuasa AS, Rabu (10/11), dengan memenangkan pemilihan walikota di Oakland, California. Selain menjadi walikota wanita pertama, ia juga merupakan walikota keturunan Tionghoa pertama di Amerika Serikat. Seperti dilansir dari surat kabar Oakland Tribune, Quan meraih 50.98 persen suara mayoritas. Sedangkan saingannya, mantan senator California Don Perata hanya meraih 49,02 persen.

  • Jon Favreau, Penulis Pidato Obama
    Tempo - Kamis, 11 November

    TEMPO Interaktif, Jakarta -Sebuah foto beredar cepat di ranah maya.

  • Bush Dituding Dusta oleh Mantan Kanselir Jerman 
    Tempo - Kamis, 11 November

    TEMPO Interaktif, New York - Mantan Presiden Amerika Serikat George W Bush dituduh berdusta. "Dia tidak berkata yang sebenarnya," ujar mantan Kanselir Jerman Gerhard Schroeder seperti dikutip CNN, Kamis (11/11).

  • Al-Qaidah Incar Warga Amerika
    Tempo - Kamis, 11 November

    TEMPO Interaktif, Jakarta -Presiden Amerika Serikat Barack Obama kemarin menyinggung isu terorisme dalam pidato yang disampaikan kepada sekitar 6.000 hadirin di Balairung Universitas Indonesia, Depok, yang juga dihadiri Tempo. "Kita semua harus mengalahkan Al-Qaidah dan pengikutnya," ujarnya. "(Terorisme) tak ada hubungannya dengan agama apa pun di dunia, termasuk Islam."

  • Bush Blak-blakan soal Perilaku Buruknya
    Liputan 6 - Selasa, 9 November

    Liputan6.com, Washington DC: Mantan Presiden Amerika Serikat George Walker Bush mengungkapkan dirinya pernah mabuk berat sampai-sampai di depan istri dan orangtuanya bertanya soal kehidupan seks kepada seorang perempuan. Bush, yang mengaku ia berhenti minum-minum sejak 1986, dalam wawancara dengan The Today Show mengatakan, dia menanyai teman orangtuanya itu saat jamuan makan malam.

  • Gembong Kartel Narkotika Meksiko Ditembak Mati 
    Tempo - Sabtu, 6 November

    TEMPO Interaktif, Monterrey - Gembong kartel obat-obatan terlarang Meksiko ditembak mati pasukan keamanan di sebuah kota dekat perbatasan dengan Amerika Serikat.

  • Negara Bagian India Tolak Kunjungan obama
    Liputan 6 - Sabtu, 6 November

    Liputan6.com, Mumbai: Maharashtra, negara bagian India ketiga terbesar, menolak kunjungan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Seperti dilansir dari sebuh situs internet, Ketua Menteri Ashok Chavan akan memboikot kedatangan Obama di negara itu.

  • Polisi Vs Pemadam Kebakaran
    Liputan 6 - Sabtu, 6 November

    Liputan6.com, Athena: Pembekuan kontrak kerja oleh pemerintah terhadap pekerja sosial dan pekerja kontrak, seperti pemadam kebakaran, menimbulkan aksi massa yang tidak dapat dibendung. Para petugas pemadam kebakaran, Jumat (5/11), melakukan demonstrasi di luar parlemen Yunani. Polisi anti huru hara pun menggunakan gas air mata dan granat cahaya untuk menghentikan aksi para pemadam itu.

  • Pesawat Kuba Jatuh, Seluruh Penumpang Diduga Tewas
    Liputan 6 - Sabtu, 6 November

    Liputan6.com, Havana: Pesawat milik perusahaan maskapai penerbangan AeroCaribbean jatuh di daerah pegunungan Guasimal. Seluruh penumpang dan kru di dalamnya, termasuk di antaranya puluhan warga asing diduga kuat tewas. Demikian diungkapkan Caridad de las Mercedes Gonzalez, Pejabat Otoritas Keselamatan Penerbangan Sipil di Havana, Kuba, Jumat (5/11) dini hari.

  • Obama Desak Kongres Adakan Perjanjian Senjata
    Liputan 6 - Jumat, 5 November

    Liputan6.com, Washington DC: Presiden Amerika Serikat Barack Obama mendesak Kongres, Kamis (4/11), menyetujui perjanjian dalam pengurangan senjata baru Amerika Serikat-Rusia akhir tahun ini. Berbicara kepada wartawan setelah pertemuan kabinet, ia berharap Senat akan meratifikasi Perjanjian Pengurangan Senjata Strategis (START) dengan Rusia.

  • Obama Akui Kekecewaan Rakyat
    Tempo - Jumat, 5 November

    TEMPO Interaktif, Paris-Di sebagian besar Eropa, tempat Presiden Amerika Serikat Barack Obama masih cukup populer, sejumlah orang menganggap keberhasilan Partai Demokrat mempertahankan kursi di Senat dalam pemilihan umum sela kemarin sebagai sebuah anugerah. "Warga Eropa prihatin melihat betapa ringkihnya Amerika kini, Amerika yang unilateral, tidak menyeluruh," ujar konsultan senior French Institute for International Relations, Dominique Moisi.

  • Warga California Ikuti Simulasi Gempa

    Warga California Ikuti Simulasi Gempa
    Liputan 6 - Rabu, 3 November

    Liputan6.com, California: Tinggal di daerah rawan bencana tentu perlu persiapan untuk mengantisipasi terjadinya bencana yang tak diinginkan. Di California, Amerika Serikat, misalnya, delapan juta warga turut terlibat dalam latihan siaga gempa, belum lama ini. Latihan ini sebenarnya sudah dimulai sejak tiga tahun lalu, khusus untuk wilayah Pantai Barat AS.

  • Related Article by Categories



    Widget by Uda3's Blog
    Share

    Tinggalkan kesan anda

    Cbox Message :

    Pagerank and Seo stats

    There was an error in this gadget

    Mohon Tinggalkan Link Anda:

    Tukar Link dan Promosi Website
    http://www.tirta-fajri.net/
    http://sawali.info/10-1/
    http://zianka-art.blogspot.com/
    http://kedaiobat.co.cc/10-1/
    http://Dhana Arsega.blogspot.com/
    http://sudeska.net/
    http://verdien.com/
    http://myguidestar.blogspot.com
    http://www.b-trang2u.com/_____ _____
    http://hadzrin.com/_____ _____
    _____ L _____
    _____ M _____
    _____ N _____
    _____ O _____
    _____ P _____
    _____ Q _____
    _____ R _____
    _____ S _____
    _____ T _____
    _____ U _____
    _____ V _____
    _____ W _____
    _____ X _____
    _____ Y _____
    _____ Z _____
    Blogger style - inspirasi dan kreasi

    Highlight