gravatar

TABRAKAN MAUT

 

Posted by triatmono

Well,… ketika juragan membaca pertama kali tentang tragedi Xenia Maut… dan melihat ringsek nya mobil tersebut… juragan sudah memperkirakan bahwa kecepatan mobil tersebut tinggi… nggak mungkin cuma 70 km/h… lha wong ringsek sampai terkena chasis kok …!!! Belakangan terinfokan bahwa kecepatan sampai 100 km/h… make sense kalau segitu …!!! Kemudian kira-kira bagaimana kejadiannya …???

Ketika keluar dari Hotel Borobudur… juragan pernah beberapa kali meeting disana… pasti pada awal nya nggak terlalu ngebut… soalnya sampai di pertigaan Stasiun Gambir… straight nya pendek… dan jika ngebuuut disitu pasti sudah goooling duluaan …!!! Naaagh,… ketika belok ke kiri menuju tugu tani… straight lurus panjang… di sini mobil Xenia mulai berakselerasi… terlebih hari Minggu itu… cukup sepi.. si pengemudi dengan kecepatan tinggi… cukup kaget dengan orang yang ada di jalan…si pengemudi mengerem … nabrak beberapa orang… kemudian banting ke kiri… hajar trotoor dan halte bis… terkena beberapa orang… terus banting kekanan… dan mobil pun terguling… menghadap ke jalan… sebelum akhirnya diturunkan …!!!

Yang lebih parah lagi.. si pengemudi tidak mempunyai SIM dan dan membawa STNK …!!! Malah dikabarkan si pengemudi sebelum mengemudi telah menggunakan shabu, dan narkoba lainnya …!!! Komplit sudah kesembronoan… kelalaian pengemudi sehingga mengakibatkan 9 orang meregang nyawa… dan beberapa korban lainnya luka-luka …!!! Pasti ada sanksi hukum dan ini sudah tindakan pidana… dan publik menuntut hukuman setimpal terhadap pelaku perbuatan …!!!

Last,… semoga atas kejadian ini … kita semua bisa mengambil hikmahnya… jangan sembrono… jangan lalai sehingga mengakibatkan orang lain menjadi korban …!!! Juragan dan rekan-rekan Blogger lain turut prihatin atas kejadian ini … !!! Semoga para korban yang wafat amal ibadahnya diterima disisi Nya… dan bagi keluarga korban diberikan kekuatan lahir dan bathin menghadapi cobaan ini… dan kita semua bisa mengambil hikmah atas kejadian ini … amiiiin …

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share

Tinggalkan kesan anda

Cbox Message :

Pagerank and Seo stats

Mohon Tinggalkan Link Anda:

Tukar Link dan Promosi Website
http://www.tirta-fajri.net/
http://sawali.info/10-1/
http://zianka-art.blogspot.com/
http://kedaiobat.co.cc/10-1/
http://Dhana Arsega.blogspot.com/
http://sudeska.net/
http://verdien.com/
http://myguidestar.blogspot.com
http://www.b-trang2u.com/_____ _____
http://hadzrin.com/_____ _____
_____ L _____
_____ M _____
_____ N _____
_____ O _____
_____ P _____
_____ Q _____
_____ R _____
_____ S _____
_____ T _____
_____ U _____
_____ V _____
_____ W _____
_____ X _____
_____ Y _____
_____ Z _____
Blogger style - inspirasi dan kreasi

Highlight