gravatar

Dalglish Mau Penyerang The Reds Tiru Gerrard

Lucas Aditya - detikSport

FOTO:(Getty Images)

Liverpool - Liverpool masih dipusingkan dengan masalah lini depannya. Kenny Dalglish pun menginginkan para pemain depannya meniru Steven Gerrard yang selalu tajam tiap dimainkan.
Tengah pekan ini kapten, Liverpool, Gerrard menjadi pahlawan saat derby� Merseyside melawan Everton. Ia mencetak hat-trick yang menentukan kemenangan The Anfiled Gank atas rival sekotanya itu.
Dengan tambahan tiga gol ini, Gerrard sudah mencatat lima gol dari 13 pertandinganya bersama Liverpool di Liga Inggris. Catatan ini hampir sama dengan raihan para penyerang Liverpool yang lebih banyak bermain.
Luis Suarez dan Craig Bellamy sama-sama menyumbang enam gol, sementara Andy Carroll baru memberikan kontribusi sebanyak tiga gol. Melihat penyerangnya bermasalah dengan penyelesaian akhir, Dalglish pun meminta mereka meniru ketajaman Gerard yang justru berposisi sebagai gelandang serang.

 


"Saya tidak berpikir kami mengambil semua peluang yang kita buat karena kami tetap menciptakan banyak peluang lagi, namun Anda tidak dapat meminta yang lebih lagi (dari Gerrard)," ujar manajer Liverpool itu seperti dilansir Daily Mail.
"Yang pertama yang harus dilakukan adalah menciptakan peluang, yang kedua ialah percaya kami cukup bagus untuk menyelesaikan itu dan yang ketiga untuk menyapu bersih semuanya."
"Anda bisa pergi berlatih dan semua berjalan baik-baik saja dan kemudian Anda bermain di dalam pertandingan dan tidak terjadi apa-apa di sana."
"Kami akan terus menekan penyerang kami dan mengajukan pertanyaan bagaimana untuk mengatasinya. Jika kami membutuhkan dua peluang untuk mendapatkan satu gol, baiklah," demikian Dalglish.
Lini depan Liverpool kini kembali diuji saat berhadapan dengan Stoke City di perempatfinal Piala FA, Ming

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share

Tinggalkan kesan anda

Cbox Message :

Pagerank and Seo stats

Mohon Tinggalkan Link Anda:

Tukar Link dan Promosi Website
http://www.tirta-fajri.net/
http://sawali.info/10-1/
http://zianka-art.blogspot.com/
http://kedaiobat.co.cc/10-1/
http://Dhana Arsega.blogspot.com/
http://sudeska.net/
http://verdien.com/
http://myguidestar.blogspot.com
http://www.b-trang2u.com/_____ _____
http://hadzrin.com/_____ _____
_____ L _____
_____ M _____
_____ N _____
_____ O _____
_____ P _____
_____ Q _____
_____ R _____
_____ S _____
_____ T _____
_____ U _____
_____ V _____
_____ W _____
_____ X _____
_____ Y _____
_____ Z _____
Blogger style - inspirasi dan kreasi

Highlight