gravatar

Non Aktif Ngartis, Peggy Melati Aktif Kegiatan Sosial

 

  • Non Aktif Ngartis, Peggy Melati Aktif Kegiatan SosialLihat Foto

    Non Aktif Ngartis, Peggy Melati Aktif Kegiatan Sosial

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Meski sudah jarang mengorbit di jagat hiburan, artis Peggy Melati Sukma bukannya duduk-duduk manis di rumah saja.

Belakangan ia aktif berbagai kegiatan sosial, di tengah kenyataan bahwa pernikahannya dengan Wisnu Tjandra berakhir dengan perceraian, pada November tahun lalu.

Belakangan ini, bersama Kementerian Kehutanan Peggy aktif mengelola kawasan konservasi. Dengan dukungan Artha Graha Peduli dan sejumlah lembaga internasional ia terus melakukan kampanye cinta terhadap lingkungan sekaligus pelestarian satwa langka.

Salah satu upayanya tersebut dengan pembuatan film tentang kelangsungan satwa-satwa langka, bekerjasama dengan stasiun televisi internasional Animal Planet dan BBC. Ia bergerak sebagai orang di belakang layar.

"Mungkin secara tampilan di belakang layar, tapi dunianya tidak jauh dengan saya yang saya jalani dulu," ujarnya, Selasa, (20/3/2012), saat ditemui di Studio Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Peggy kemudian menegaskan bahwa dirinya masih punya semangat yang sama. Meskipun kehidupannya sempat mengalami gejolak setelah perceraiannya tersebut. Ia percaya kepada Tuhan yang memberinya kekuatan dalam menghadapi hidupnya.

"Kalau spiritnya sih nggak pernah berubah yah. Tetap sama seperti saya yang dulu. Saya percaya pada kekuatan yang tak terlihat, yaitu Yang Maha Kuasa. Saya berusaha yang terbaik dan mengintropeksi diri melanjutkan hidup, memaintanance-nya dengan keimanan, kedekatan, kembali kepada keluarga, teman, sahabat yah seperti itulah," tandasnya.

image

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share

Tinggalkan kesan anda

Cbox Message :

Pagerank and Seo stats

Mohon Tinggalkan Link Anda:

Tukar Link dan Promosi Website
http://www.tirta-fajri.net/
http://sawali.info/10-1/
http://zianka-art.blogspot.com/
http://kedaiobat.co.cc/10-1/
http://Dhana Arsega.blogspot.com/
http://sudeska.net/
http://verdien.com/
http://myguidestar.blogspot.com
http://www.b-trang2u.com/_____ _____
http://hadzrin.com/_____ _____
_____ L _____
_____ M _____
_____ N _____
_____ O _____
_____ P _____
_____ Q _____
_____ R _____
_____ S _____
_____ T _____
_____ U _____
_____ V _____
_____ W _____
_____ X _____
_____ Y _____
_____ Z _____
Blogger style - inspirasi dan kreasi

Highlight