gravatar

Agnes Monica Sabet Shorty Awards di AS

 

Jaenal Abidin

27/03/2012 09:24 | Selebritas

Liputan6.com, New York: Ajang penghargaan media sosial tahunan "Shorty Awards ke-4" telah digelar di gedung Times Center, Times Square, New York, pada Senin (26/3) malam waktu setempat. Dalam acara tersebut, penyanyi Tanah Air Agnes Monica kembali mengharumkan bangsa dengan menyabet salah satu piala pengargaan tersebut.
Dalam tayangan live yang disiarkan di situs resmi Shorty Awards, pelantun "Paralyzed" itu hadir di antara para tamu undangan lainnya di bangku penonton. Dengan gaun berwarna hitam, Agnes juga sempat berpidato saat menerima piala penghargaan untuk kategori "The Shorty Vox Populi Award".
"Thank Jesus my Lord and sincerely my mom and brother for being the inspiration, my fans for believing me, and my journey. Dream, Believe, Make it happen," ucap Agnes saat menerima piala tersebut. Tak hanya itu, Agnes juga mengunggah foto dirinya yang memegang piala pertamanya di ajang tersebut melalui akun Twitter-nya, Selasa (27/3).
Dalam ajang penghargaan ini, Agnes berhasil merajai dua kategori termasuk Best Singer dan Best Fashion. Di kategori pertama, Agnes berhasil mengalahkan sederet musisi internasional seperti penyanyi sensasional asal Kanada, Justin Bieber, Greyson Chance dan Joe Jonas. Sementara itu, Bieber meraih piala untuk kategori "Best Celebrity". (JAY/MEL)

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share

Tinggalkan kesan anda

Cbox Message :

Pagerank and Seo stats

Mohon Tinggalkan Link Anda:

Tukar Link dan Promosi Website
http://www.tirta-fajri.net/
http://sawali.info/10-1/
http://zianka-art.blogspot.com/
http://kedaiobat.co.cc/10-1/
http://Dhana Arsega.blogspot.com/
http://sudeska.net/
http://verdien.com/
http://myguidestar.blogspot.com
http://www.b-trang2u.com/_____ _____
http://hadzrin.com/_____ _____
_____ L _____
_____ M _____
_____ N _____
_____ O _____
_____ P _____
_____ Q _____
_____ R _____
_____ S _____
_____ T _____
_____ U _____
_____ V _____
_____ W _____
_____ X _____
_____ Y _____
_____ Z _____
Blogger style - inspirasi dan kreasi

Highlight