gravatar

60 Persen Pemain Persema Dinilai Bisa Aktif

  • 60 Persen Pemain Persema DipertahankanLihat Foto

    60 Persen Pemain Persema Dipertahankan

TRIBUNNEWS.COM,MALANG- Meski belum ada kejelasan formasi kompetisi musim depan, manajemen Persema sudah berancang-ancang mempersiapkan skuad. Diperkirakan sekitar 60 persen pemain yang memperkuat musim ini akan dipertahankan.

Isyarat itu dikemukakan asisten manajer Persema Patrick Tarigan, Selasa (10/7/2012). Patrick mengungkapkan, sebenarnya sebagaian pemain musim ini terikat kontrak dengan Persema selama dua tahun. Tapi berdasar penilaian tim pelatih, tidak semuanya layak dipertahankan.

“Hanya 16 dari 23 pemain atau sekitar 60 persen saja yang layak dipertahankan. Para pemain ini sudah didekati secara personil oleh manajemen,” kata Patrick.

Sayangnya dia enggan mengungkap nama-nama yang dipertahankan atau tidak. Alasannya manajemen masih menunggu kejelasan format kompetisi musim depan.

Menurutnya bila format kompetisi musim depan mengharuskan Persema memiliki pemain banyak, tidak menutup kemungkinan mereka yang dianggap layak bakal dipertahankan.

Dari informasi yang dihimpun, manajemen baru melakukan komunikasi dengan pemain yang terikat kontrak selama dua musim. Sedangkan status pemain yang dikontrak setahun masih mengambang.

Patrick mengakui manajemen masih khawatir dengan kondisi keuangan konsorsium. Bila kontrak pemain diperbarui sekarang, biaya operasional tim bakal membengkak. Menurutnya pemain yang terikat kontrak selama setahun bakal berakhir September 2012 nanti.

Bila PSSI memenuhi keinginannya menggelar kompetisi mulai Januari 2013 dan manajemen memperbarui kontrak pemain sekarang, Persema tetap harus membayar gaji pemain yang hanya latihan saja.

“Sekarang biar mereka beristirahat dulu sampai menunggu kejelasan format kompetisi musim depan,” tambahnya.

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share

Tinggalkan kesan anda

Cbox Message :

Pagerank and Seo stats

There was an error in this gadget

Mohon Tinggalkan Link Anda:

Tukar Link dan Promosi Website
http://www.tirta-fajri.net/
http://sawali.info/10-1/
http://zianka-art.blogspot.com/
http://kedaiobat.co.cc/10-1/
http://Dhana Arsega.blogspot.com/
http://sudeska.net/
http://verdien.com/
http://myguidestar.blogspot.com
http://www.b-trang2u.com/_____ _____
http://hadzrin.com/_____ _____
_____ L _____
_____ M _____
_____ N _____
_____ O _____
_____ P _____
_____ Q _____
_____ R _____
_____ S _____
_____ T _____
_____ U _____
_____ V _____
_____ W _____
_____ X _____
_____ Y _____
_____ Z _____
Blogger style - inspirasi dan kreasi

Highlight