gravatar

Saweran Gedung KPK Terkumpul Rp 293.716.938

Minggu, 22 Juli 2012 | 08:34 WIB

KOMPAS/ALOYSIUS BUDI KURNIAWANRelawan Jogja Corruption Watch mengumpulkan uang saweran atau sumbangan pembangunan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi dari para pengendara kendaraan di perempatan Tugu, Kamis (28/6/2012). Anggaran pembangunan gedung baru KPK yang tak segera disetujui Komisi III DPR mengundang simpati masyarakat dari berbagai penjuru. Mereka mengumpulkan sumbangan untuk pembangunan gedung KPK.

TERKAIT:

JAKARTA, KOMPAS.com - Dukungan masyarakat dalam upaya pembangunan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengalir. Hal itu terlihat dari jumlah nominal saweran yang terus meningkat.

Hingga hari ke-24 pengumpulan dana, Sabtu (21/7/2012), kata koordinator penggalangan sumbangan, Illian Deta Sari, jumlah uang saweran sudah mencapai Rp 293.716.938.

"Ini bukti masyarakat peduli dengan pemberantasan korupsi. Kita juga terus berharap partisipasi masyarakat," ujarnya saat dihubungi, Minggu (22/7/2012).

Masyarakat yang ingin menyumbang, dapat menyalurkannya melalui rekening Indonesia Corruption Watch (ICW) di BNI dengan nomor 0056124374 atau langsung datang ke posko saweran penggalangan koin KPK di halaman kantor KPK, Kuningan, Jakarta Selatan pada jam kerja 09.00 - 15.00 WIB.

Koalisi Koin untuk KPK, membatasi jumlah nominal sumbangan yakni Rp 10 juta per orang. Selain menerima dalam bentuk uang, panitia juga menerima saweran dalam bentuk peralatan dan material bangunan. (Edwin Firdaus)

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share

Tinggalkan kesan anda

Cbox Message :

Pagerank and Seo stats

Mohon Tinggalkan Link Anda:

Tukar Link dan Promosi Website
http://www.tirta-fajri.net/
http://sawali.info/10-1/
http://zianka-art.blogspot.com/
http://kedaiobat.co.cc/10-1/
http://Dhana Arsega.blogspot.com/
http://sudeska.net/
http://verdien.com/
http://myguidestar.blogspot.com
http://www.b-trang2u.com/_____ _____
http://hadzrin.com/_____ _____
_____ L _____
_____ M _____
_____ N _____
_____ O _____
_____ P _____
_____ Q _____
_____ R _____
_____ S _____
_____ T _____
_____ U _____
_____ V _____
_____ W _____
_____ X _____
_____ Y _____
_____ Z _____
Blogger style - inspirasi dan kreasi

Highlight