gravatar

DIET DENGAN MAKANAN SEGAR INI, SEHAT

COBALAH MERUBAH KEBIASAAN DENGAN MAKAN MAKANAN  MENTAH.

Segar ,mata  jadi terang tidak mudah ngantuk , lebih fit, lebih lama merasa selalu kenyang.Memang benar makanan mentah sangat cocok untuk  masa berpuasa.Dan magg yang sudah lama aku derita hilang tanpa obat tak ada nyeri2 lagi , bebas ,menyenangkan bukan , jadi bersemangat untuk meneruskan mengkonsumsi makanan2 ini ,seperti vegetarian layaknya,

Merubah kebiasaan memang agak segan , tapi setelah membandingkan perolehan hasil yang lebih  manfaatnya , boleh juga , pengalamanku  aku berbuka puasa hanya minum teh hangat  ,kemudian makan salat ,kadang pakai mayonis dan madu ,kadang tidak ,percaya  gak , beratku dalam seminggu turun ,yang tadinya 85 kg menjadi 79 kg , lumayan  6kg ,rasanya  jalan lebih enteng  tanpa ngilu2 dan semutan masih sedikit ,mungkin  dicoba nanti sebulan aku jalani pasti  akan lebih banyak  berkurang . Betapa gembiranya  hasil diet makanan mentah segar ini.
Aku siapkan sendiri makanan untuk buka puasaku , dengan  apel , nenas, daun selada bawang bombai , tomat segar , wortel ,jambu merah ,paprika ,semuanya diiris kecil2 supaya gampang memakannya.Sesekali makan buah pisang.

Aku berbuka tanpa melirik untuk mengambil makanan matang , rasanya tidak terpesona mencoba  memakannya , ah lebih nikmat dan segar hasilnya dengan makan makanan buah dan sayur  mentah ,segar  dan nyata hasilnya ,membuang kolesterol jahat. Aku  sangat gembira dan puas merasakan hasilnya.Aku akan mempertahankan kebiasaan baru ini untuk tidak berpaling lagi mengkonsumsi makanan matang ,selamat tinggal makanan matang. Mungkin nanti setelah berat badanku bisa kembali  menjadi 63 kg lagi , mungkin. Daging ,ikan  tak lagi aku makan selama aku diet ini.

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share

Tinggalkan kesan anda

Cbox Message :

Pagerank and Seo stats

Mohon Tinggalkan Link Anda:

Tukar Link dan Promosi Website
http://www.tirta-fajri.net/
http://sawali.info/10-1/
http://zianka-art.blogspot.com/
http://kedaiobat.co.cc/10-1/
http://Dhana Arsega.blogspot.com/
http://sudeska.net/
http://verdien.com/
http://myguidestar.blogspot.com
http://www.b-trang2u.com/_____ _____
http://hadzrin.com/_____ _____
_____ L _____
_____ M _____
_____ N _____
_____ O _____
_____ P _____
_____ Q _____
_____ R _____
_____ S _____
_____ T _____
_____ U _____
_____ V _____
_____ W _____
_____ X _____
_____ Y _____
_____ Z _____
Blogger style - inspirasi dan kreasi

Highlight