gravatar

Lee Min Ho dan Park Min Young (City Hunter)


Dalam drama “City Hunter” yang mulai tayang di sebuah televisi lokal minggu ini, Park Min Young bertemu Lee Min Ho saat menjadi supir sewaan. Rupanya bukan hanya mengemudikan mobil Lee Min Ho dalam drama, Park Min Young juga mengemudikan hati aktor tampan tersebut hingga usai produksi dan mengungkap hubungan cinta di bulan Agustus 2011.
Jutaan penggemar Lee Min Ho terkejut. Kata “jutaan” bukan sekedar pemanis, sebab di Cina saja ia memiliki 1,6 juta penggemar yang membuat website drama itu diserbu 200 juta klik saat kabar tersebut merebak.
Hubungan ini tak bertahan lama. Penggemar yang sebelumnya patah hati bernafas lega karena pasangan Min Min resmi berpisah bulan Januari lalu. Meski isu mereka kembali berhubungan sempat muncul, namun pihak manajemen menyatakan mereka kini hanya sekedar teman baik.
“Dua hari lalu saat kami berjalan di taman, kami memutuskan bahwa ia (Ji Hyun Woo) akan berhenti menjadi ‘In Hyun’s Man’ dan mulai menjadi ‘Yoo In Na’s Man’,” ucap Yoo In Na dalam siaran radionya, 18 Juni lalu.
Kalimat itu menjadi peresmian hubungan Ji Hyun Woo dan Yoo In Na, dari pasangan drama “Queen In Hyun’s Man” menjadi pasangan di dunia nyata.
Namun dengan kabar bahwa Hyun Woo akan memulai wajib militer bulan depan, kelanjutan kisah cinta mereka menjadi tak pasti. Akankah seperti Hyun Bin yang memutus hubungan jelang wajib militer, ataukah berakhir bahagia seperti Chun Hee dan Hye Jin?
Sebab di dunia nyata, akhir bahagia tak sesederhana episode terakhir sebuah dram

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share

Tinggalkan kesan anda

Cbox Message :

Pagerank and Seo stats

Mohon Tinggalkan Link Anda:

Tukar Link dan Promosi Website
http://www.tirta-fajri.net/
http://sawali.info/10-1/
http://zianka-art.blogspot.com/
http://kedaiobat.co.cc/10-1/
http://Dhana Arsega.blogspot.com/
http://sudeska.net/
http://verdien.com/
http://myguidestar.blogspot.com
http://www.b-trang2u.com/_____ _____
http://hadzrin.com/_____ _____
_____ L _____
_____ M _____
_____ N _____
_____ O _____
_____ P _____
_____ Q _____
_____ R _____
_____ S _____
_____ T _____
_____ U _____
_____ V _____
_____ W _____
_____ X _____
_____ Y _____
_____ Z _____
Blogger style - inspirasi dan kreasi

Highlight