gravatar

Metallica Konser Sendiri di Jakarta

 

Posted by: Adinda

metallica konser

Salah satu band metal paling legendaris di dunia, Metallica, dipastikan akan konser sendiri di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 25 Agustus 2013 mendatang dipastikan. Itu artinya, tidak ada band pembuka atau band pengiring di konser Metallica nanti. Ibarat konser tunggal, James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, dan Robert Trujill beraksi, dipastikan akan memuaskan para penggemarnya di Indonesia.

“Tidak ada band pembuka di konser Metallica,” jelas Krisna Raditya dari BlackRock Entertainment selaku promotor konser tersebut di Jakarta, kemarin.

Konser nanti merupakan penampilan kedua Metallica di Indonesia. Dedengkot musik metal asal Amerika Serikat ini sebelumnya pernah tampil di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, pada tahun 1993 silam. Namun, konser tersebut terpaksa dihentikan karena terjadi kericuhan penonton.

Kembalinya Metallica ke Indonesia tentu saja disambut gembira oleh fans-nya, termasuk Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi. Eks Walikota Solo ini memang penikmat musik cadas dan Metallica menjadi salah satu band yang menjadi favoritnya. Maka tidak heran jika Jokowi langsung berburu tiket agar bisa menyaksikan konser Metallica di Jakarta nanti.

Tiket konser Metallica sendiri dijual dengan harga 400 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah. Meskipun cukup mahal, namun tampaknya konser nanti akan diserbu oleh banyak penonton dari berbagai daerah di Indonesia yang memang sudah lama merindukan Metallica

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share

Tinggalkan kesan anda

Cbox Message :

Pagerank and Seo stats

Mohon Tinggalkan Link Anda:

Tukar Link dan Promosi Website
http://www.tirta-fajri.net/
http://sawali.info/10-1/
http://zianka-art.blogspot.com/
http://kedaiobat.co.cc/10-1/
http://Dhana Arsega.blogspot.com/
http://sudeska.net/
http://verdien.com/
http://myguidestar.blogspot.com
http://www.b-trang2u.com/_____ _____
http://hadzrin.com/_____ _____
_____ L _____
_____ M _____
_____ N _____
_____ O _____
_____ P _____
_____ Q _____
_____ R _____
_____ S _____
_____ T _____
_____ U _____
_____ V _____
_____ W _____
_____ X _____
_____ Y _____
_____ Z _____
Blogger style - inspirasi dan kreasi

Highlight