gravatar

4 Bintang Ini Makin Bersinar Setelah Dibuang Barcelona

Rabu, 08 April 2015 , 06:45:00

squawka

BARCELONA- Barcelona memang sukses melahirkan banyak pemain bintang. Namun, tim berjuluk Blaugrana itu juga sempat menjadi klub pembunuh karir beberapa pemain. Uniknya, para pemain itu kembali bersinar setelah hengkang. Berikut empat pemain yang jeblok di Barca, namun moncer di klub baru sebagaimana dilansir laman Squawka.

1. Zlatan Ibrahimovic

Bergabung pada musim 2009/2010, Ibra seolah kehilangan tajinya sebagai megabintang. Ibra memang sukses mendulang 16 gol. Namun, karir Ibra lebih banyak berkutat dengan friksi.

Salah satunya ialah berseteru dengan Pep Guardiola. Namun, Ibra kembali moncer setelah bergabung dengan AC Milan. Sinar kebintangannya makin cerah setelah berpetualang bersama PSG.

2. Juan Roman Riquelme

Siapa yang menyangsikan kehebatan Riquelme dalam mengolah si kulit bundar? Namun, talenta hebat yang dimiliki pemain asal Argentina itu lenyap ketika bergabung dengan Barca pada musim 2002 silam.

Riquelme akhirnya harus rela ditendang ke Villarreal. Tapi, inilah titik awal kebangkitannya. Pemain berjuluk Penyihir Pemalas itu bisa menunjukkan kemampuannya sebagai gelandang jempolan.

3. Cesc Fabregas

Fabregas sempat berharap banyak ketika bergabung dengan Barcelona pada musim 2011 silam. Sayangnya, mantan pemain Arsenal itu lebih sering menjadi kambing hitam publik Catalan.

Kemampuan hebatnya di Arsenal seolah lenyap begitu saja ketika bergabung dengan Barca. Tapi, Fabregas kembali moncer setelah bergabung dengan Chelsea pada awal musim panas lalu. Hingga kini, Fabregas sudah mengemas 16 assist.

4. Alexis Sanchez

Keputusan Alexis bergabung dengan Arsenal sangat tepat. Bersama Arsenal, pemain asal Chile itu sudah mendonasikan 14 gol dan delapan assist di Premier League.

Jika tetap bertahan di Barcelona, mantan pemain Udinese itu bisa saja makin tenggelam. Sejak membela Barcelona pada rentang 2011-2014, Alexis selalu kalah bersaing dengan Lionel Messi. (jos/jpnn)

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share

Tinggalkan kesan anda

Cbox Message :

Pagerank and Seo stats

Mohon Tinggalkan Link Anda:

Tukar Link dan Promosi Website
http://www.tirta-fajri.net/
http://sawali.info/10-1/
http://zianka-art.blogspot.com/
http://kedaiobat.co.cc/10-1/
http://Dhana Arsega.blogspot.com/
http://sudeska.net/
http://verdien.com/
http://myguidestar.blogspot.com
http://www.b-trang2u.com/_____ _____
http://hadzrin.com/_____ _____
_____ L _____
_____ M _____
_____ N _____
_____ O _____
_____ P _____
_____ Q _____
_____ R _____
_____ S _____
_____ T _____
_____ U _____
_____ V _____
_____ W _____
_____ X _____
_____ Y _____
_____ Z _____
Blogger style - inspirasi dan kreasi

Highlight