gravatar

Demen Naik Delman, Yesung SuJu Dikira Turis Aneh

ASIAN-STAR

 

Jum'at, 08 Mei 2015 19:50 | 

Yesung

Demen Naik Delman, Yesung SuJu Dikira Turis Aneh

Yesung © SMTOWN

.com - Sejak selesai melaksanakan wajib militer, Yesungmenuju Indonesia sebagai destinasi pertama untuk kegiatannya di dunia hiburan. Main vocalist Super Junior ini melakukan pemotretan untuk majalah MAPS.

Beberapa foto Yesung di Jakarta pun sudah menarik perhatian banyak penggemar. Mulai dari melakukan pemotretan di daerah Kota Tua, makan mie di pasar, sampai mengunjungi Istana Negara. Foto-foto itu tak sedikit yang membuat ELF (fans Super Junior) tertawa.

Kini ada satu informasi lagi nih yang dibagi oleh akun @SalahGaulSMTown. Seorang ELF memasang foto Yesung sebagai profile picture di Blackberry Message-nya. Foto tersebut mengundang perhatian teman si ELF yang kebetulan tak tahu apa-apa tentang personel Super Junior.

Salah satu percakapan lucu yang bilang Yesung SuJu aneh © twitter/SalahGaulSMTOWN

Salah satu percakapan lucu yang bilang Yesung SuJu aneh © twitter/SalahGaulSMTOWN

Begitu melihat foto di BBM tersebut, si teman merasa kaget karena sosok itu adalah turis aneh yang ada di sebelahnya saat di Monas. Aneh, karena lengan baju Yesung lebih panjang dari tangannya dan demen banget naik delman.

Melihat temannya tak kenal dengan Yesung, si ELF balik kaget dan merasa tak beruntung karena nggak bisa sebelahan sama penyanyi yang juga aktor musikal itu. Teman yang beruntung tadi pun hanya bisa nyengir tak merasa bersalah.

Ya memang sih keberuntungan itu tak bisa ditebak kapan datangnya. Beruntung atau nggak, yang penting Yesung oppa enjoy ya dengan suasana Jakarta :)

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share

Tinggalkan kesan anda

Cbox Message :

Pagerank and Seo stats

There was an error in this gadget

Mohon Tinggalkan Link Anda:

Tukar Link dan Promosi Website
http://www.tirta-fajri.net/
http://sawali.info/10-1/
http://zianka-art.blogspot.com/
http://kedaiobat.co.cc/10-1/
http://Dhana Arsega.blogspot.com/
http://sudeska.net/
http://verdien.com/
http://myguidestar.blogspot.com
http://www.b-trang2u.com/_____ _____
http://hadzrin.com/_____ _____
_____ L _____
_____ M _____
_____ N _____
_____ O _____
_____ P _____
_____ Q _____
_____ R _____
_____ S _____
_____ T _____
_____ U _____
_____ V _____
_____ W _____
_____ X _____
_____ Y _____
_____ Z _____
Blogger style - inspirasi dan kreasi

Highlight