gravatar

MU Menang,Samai Poin Chelsea

MU Menang,Samai Poin Chelsea

Posted  Nov 21, 2010

Evra Regan cov MU Menang,Samai Poin ChelseaKabarsports.com – Manchester United naik ke dua klasemen setelah membungkam Wigan dua gol tanpa balas di Old Trafford pada Matchday 14, Sabtu (2010/11/20).

Tambahan tiga poin membuat The Red Devils kembali menyalip Arsenal. Mereka sekarang memiliki 28 poin, jumlah yang sama dengan Chelsea, kedua hanya pada selisih gol.

Sir Alex Ferguson memilih untuk bermain aman. Di babak pertama, mereka unggul penguasaan bola mencapai 63 persen. Tetapi meskipun muncul di kandang lawan, Wigan tidak selalu pasif. Nyatanya mereka punya delapan tembakan di paruh pertama, tiga diantaranya mengarah ke gawang, sedangkan Iblis Merah hanya empat dengan jumlah on target sama dengan Wigan.

Tapi faktor ketenangan  membuat MU bisa mencuri gol di menit terakhir babak pertama. Park Ji-Sung melepas umpan silang dari sisi kanan, bola mengarah ke tiang jauh dan tandukan Nani mengubah skor jadi 1-0. Kiper Wigan Ali Al Habsi hanya melongo alias tak bergerak.

Memasuki menit 60, pemain depan Wigan Hugo Rodallega menerima kartu kuning kedua setelah mengganjal pemain dari belakang. Setelah itu praktis tim tamu hanya bertahan. Sepuluh menit kemudian Wayne Rooney yang baru masuk menggantikan Macheda hampir menggandakan keunggulan, karena bola masih ditepis Gomes.

Javier Hernandez akhirnya merubah skor jadi 2-0 lewat aksi diving header menit 77 setelah memanfaatkan umpan jarak jauh Rafael. Skor ini bertahan hingga full time

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share

Tinggalkan kesan anda

Cbox Message :

Pagerank and Seo stats

Mohon Tinggalkan Link Anda:

Tukar Link dan Promosi Website
http://www.tirta-fajri.net/
http://sawali.info/10-1/
http://zianka-art.blogspot.com/
http://kedaiobat.co.cc/10-1/
http://Dhana Arsega.blogspot.com/
http://sudeska.net/
http://verdien.com/
http://myguidestar.blogspot.com
http://www.b-trang2u.com/_____ _____
http://hadzrin.com/_____ _____
_____ L _____
_____ M _____
_____ N _____
_____ O _____
_____ P _____
_____ Q _____
_____ R _____
_____ S _____
_____ T _____
_____ U _____
_____ V _____
_____ W _____
_____ X _____
_____ Y _____
_____ Z _____
Blogger style - inspirasi dan kreasi

Highlight