gravatar

Michael Jackson Pernah Ingin Menikahi Whitney Houston

Kantik Arum Kinanti 

Michael, Whitney (ist.)

Jakarta - Michael Jackson dan Whitney Houston adalah dua legenda dalam industri musik dunia. Sepeninggalan mereka, banyak cerita yang tersisa. Salah satunya, Michael sempat mempunyai perasaan khusus pada Whitney!
Matt Fiddes selaku bodyguard Michael Jackson membeberkan rahasia-rahasia dari pelantun 'Earth Song' itu. Salah satunya ternyata Michael sempat berpikir untuk menikahi Whitney.
"Salah satu cerita tentang Michael yang belum terungkap adalah ia mempunyai hubungan rahasia dengan Whitney yang tak pernah bisa ia lupakan. Michael sangat frustrasi ketika tahu Whitney tidur dengan Jermaine. Tapi itu tidak membuat Michael berhenti mencintai Whitney," ungkap Matt seperti yang dilansir The Sun, Senin (30/4/2012).
Michael dan Whitney bertemu pada 1991 ketika keduanya sedang naik daun dan menjadi idola di seluruh dunia. "Mereka bertemu karena mereka dua penyanyi yang paling digilai pada saat itu dan langsung cocok karena saling mengerti akan ketenaran masing-masing," aku Matt.
Menurut Matt, Whitney sering mengunjungi Michael di rumahnya dan mereka memiliki hubungan asmara layaknya pasangan muda lainnya. Michael sempat berharap hubungan itu melangkah ke tahap yang lebih jauh, ia ingin menikahinya. Sayang, hubungan itu hanya bertahan dua minggu.
Michael bertemu kembali dengan Whitney di konser Michael Jackson di Madison Square Garden, New York pada 2001. "Keduanya berbisik saling mencintai ketika mereka berpelukan. Semuanya sangat terlihat dari ekspresi muka mereka," papar Matt.
(kak/mmu)

 

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share

Tinggalkan kesan anda

Cbox Message :

Pagerank and Seo stats

Mohon Tinggalkan Link Anda:

Tukar Link dan Promosi Website
http://www.tirta-fajri.net/
http://sawali.info/10-1/
http://zianka-art.blogspot.com/
http://kedaiobat.co.cc/10-1/
http://Dhana Arsega.blogspot.com/
http://sudeska.net/
http://verdien.com/
http://myguidestar.blogspot.com
http://www.b-trang2u.com/_____ _____
http://hadzrin.com/_____ _____
_____ L _____
_____ M _____
_____ N _____
_____ O _____
_____ P _____
_____ Q _____
_____ R _____
_____ S _____
_____ T _____
_____ U _____
_____ V _____
_____ W _____
_____ X _____
_____ Y _____
_____ Z _____
Blogger style - inspirasi dan kreasi

Highlight