gravatar

Schweinsteiger Ngapel Ivanovic di Belgrade


Schweinsteiger Ngapel Ivanovic di Belgrade

Femidiah - detikSport

Selasa, 14/10/2014 16:21 WIB

ist.

Belgrade - Kedekatan Bastian Schweinsteiger dan petenis Serbia Ana Ivanovic tampaknya bukan isapan jempol belaka. Gelandang Bayern Munich itu dikabarkan ngapel ke rumah Ivanovic akhir pekan lalu.
Ivanovic dibekap cedera pinggul saat tampil di turnamen Generali Ladies di Linz, Austria enam hari lalu. Demi menyelamatkan satu turnamen penting di akhir Oktober, WTA Tour Finals, Ivanovic pun mundur. Tapi, dengan foto-foto yang dimuat di beberapa media terbitan Belgia, sepertinya Ivanovic memiliki alasan lebih kuat hingga mundur dari turnamen itu.
Kekasih barunya, Scheweisteiger disebut-sebut berkunjung ke kota kelahiran juara Prancis Terbuka 2008 itu di Belgrade, Jumat lalu. Dia terbang dengan jet pribadi didampingi beberapa pengawal pribadi.
Kabar tersebut diperkuat dengan foto-foto yang didapatkan paparazzi ketika mereka makan malam di salah satu restoran mewah di sana. Tak cuma berduaan, tapi pasangan baru itu mengajak saudara Ivanovic, Milos dan kekasihnya, plus tiga orang lain.
Ivanovic berusaha keras agar acara itu tak diketahui publik. Sampai, sampai restoran disewa semalaman, khusus untuk rombongan mereka. Nah, niat keduanya untuk menutup rapat kencan itu bahkan dibuat dengan pulang tak berbarengan.
Kedekatan mereka mulai tercium ketika Ivanovic menominasikan pemain internasional Jerman itu untuk ALS Ice Bucket Challenge. Kemudian, dugaan keduanya 'jadian' muncul pada pertengahan September tahun ini.
Keduanya tertangkap kamera sedang gandengan dan dimuat majalah kenamaan terbitan Jerman, Bild. Foto tersebut diambil di New York di sela-sela perhelatan Grand Slam Amerika Serikat.
"Aku akan bilang, yes, kalau selalu ada waktu untuk cinta, asalkan berjumpa dengan orang yang tepat," kata Ivanovic seperti dikutip IBTimes beberapa waktu lampau. Mungkin kini dia sudah berjumpa orang yang tepat itu.

(fem/kr

Related Article by Categories



Widget by Uda3's Blog
Share

Tinggalkan kesan anda

Cbox Message :

Pagerank and Seo stats

Mohon Tinggalkan Link Anda:

Tukar Link dan Promosi Website
http://www.tirta-fajri.net/
http://sawali.info/10-1/
http://zianka-art.blogspot.com/
http://kedaiobat.co.cc/10-1/
http://Dhana Arsega.blogspot.com/
http://sudeska.net/
http://verdien.com/
http://myguidestar.blogspot.com
http://www.b-trang2u.com/_____ _____
http://hadzrin.com/_____ _____
_____ L _____
_____ M _____
_____ N _____
_____ O _____
_____ P _____
_____ Q _____
_____ R _____
_____ S _____
_____ T _____
_____ U _____
_____ V _____
_____ W _____
_____ X _____
_____ Y _____
_____ Z _____
Blogger style - inspirasi dan kreasi

Highlight